Kapuas

Peningkatan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Di Kab. Kapuas

KAPUAS - Dinas Sosial Provinsi Kalteng bersama kementerian sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Kapuas menggelar pertemuan peningkatan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial tahun 2022 di Kabupaten Kapuas, pada senin 30 mei 2022.

Acara pertemuan peningkatan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial yang berlangsung di aula kantor dinas sosial Kabupaten Kapuas ini dibuka oleh pelaksana tugas kepala dinas sosial Provinsi Kalteng, Noor Halim.

Pertemuan ini juga dihadiri perwakilan dari kementerian sosial yakni Bambang dan Kepala Dinas Sosial Kapuas, Budi Kurniawan serta para potensi sumber kesejahteraan sosial dan perwakilan organisasi perangkat daerah setempat.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Noor Halim mengatakan pertemuan ini dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja dalam pendataan data terpadu kesejahteraan sosial atau dtks fakir miskin agar terealisasi dan terdata dengan benar serta tepat sasaran pada tahun 2022.

Selain itu, pertemuan ini juga untuk mengkonsultasikan para potensi sumber kesejahteraan sosial yang bertugas  di lapangan agar bisa mendapatkan informasi dari kementerian sosial.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan mengatakan, karena minat dan antusiasme para potensi sumber kesejahteraan sosial sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga pihaknya pun menyiarkan pertemuan ini secara live streaming di youtube sehingga bisa diikuti oleh seluruh potensi sumber kesejahteraan sosial lainnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments