Kapuas

PGRI Kapuas Gelar Pelatihan Sistem Informasi Keanggotaan Dan Keuangan

KAPUAS - Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar pelatihan sistem informasi keanggotaan dan kepengurusan serta aplikasi sistem keuangan pada Senin 30 Mei 2022.

Pelatihan sistem informasi keanggotaan dan kepengurusan serta aplikasi sistem keuangan yang diikuti para pengurus PGRI 17 kecamatan di kabupaten kapuas ini berlangsung di aula kantor dinas pendidikan setempat.

Kegiatan pelatihan yang juga dihadiri ketua pengurus PGRI provinsi kalteng haji suriansyah murhaini dan ketua PGRI Kapuas, Kadeni tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan koferensi kerja kabupaten dua PGRI Kabupaten Kapuas tahun 2022.

Ketua panitia kegiatan, Haji Alfianor mengatakan, dalam pelatihan ini para peserta diajarkan tentang aplikasi berbasis website. Kemudian manajemen keanggotaan dan juga keuangan.

Alfianor berharap melalui pelatihan ini para pengurus PGRI cabang kecamatan nantinya dapat mengelola organisasinya dengan baik, baik keanggotaan dan keuangan maupun manajemen lainnya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments