Kalteng

Pentingnya Keikut Sertaan Pihak Swasta Maupun PBS Berikan Dukungan Penuh Dalam Membina Olahraga Di Tingkat Kecamatan Hingga Kabupaten

PURUK CAHU – Pentingnya dukungan yang optimal baik dari pihak swasta maupun PBS dalam pembinaan olahraga,  hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Tafruji, selaku  Ketua Komisi III DPRD Murung Raya.

Ia menjelaskan, "Dukungan dari swasta dan perusahaan besar belum optimal, meskipun Kabupaten Murung Raya memiliki banyak perusahaan besar seperti pertambangan dan kehutanan khususnya," ujarnya.

Padahal banyak sumber daya manusia (SDM), terutama atlet muda asli Kabupaten Murung Raya, memiliki potensi yang tidak kalah dengan daerah lain. Namun, pengembangan mereka belum sepenuhnya terwujud, karena terhalang beberapa aspek yang ada.

Untuk itulah menurutnya dukungan dari pihak swasta, termasuk melalui Corporate Social Responsibility (CSR), sangat diperlukan untuk mengembangkan regenerasi dan kaderisasi atlet yang berpotensi.

Lanjutnya lagi, " Denga fokus membantu membangun SDM. Generasi muda yang produktif dan terhindar dari dampak negatif seperti penyalahgunaan narkotika adalah salah satu tujuan dari dukungan ini," tegasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments