Kobar

Penutupan Pelatihan Orientasi Tugas Dan Bimtek PPK-PPS Sekobar 2024

PANGKALAN BUN - Ketua KPU Kobar Chaidir menutup, secara resmi pelatihan orientasi, tugas dan bimtek panitia pemilihan kecamatan, dan panitia pemungutan suara se kobar, untuk pilkada serentak tahun 2024, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung, Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, Jl. Samari Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis 13 Juni 2024.

Apel penutupan ditandai dengan, pelepasan kartu tanda peserta, dan tanda pelatih oleh ketua KPU kobar chaidir, selaku pembina apel, dalam sambutannya chaidir, berterima kasih kepada kodim, 1014, P.Bun, serta instansi terkait yang telah, membantu kegiatan, orientasi tugas dan bimbingan teknis PPK dan PPS sekobar.

Ketua KPU berpesan kepada PPK dan PPS, yang telah menyelesaikan, kegiatan ini diharapkan mendapat, bekal untuk lebih disiplin, memiliki pengetahuan dan mental, yang cukup serta dapat menjaga, integritas, dalam melakukan tugas, pada pilkada gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Bupati dan Wakil Bupati Kobar.

Anggota PPK dan PPS yang sudah mengikuti, orieantasi tugas dan bimbingan teknis, merupakan insan terbaik memiliki integritas tinggi, dan kepribadian kuat untuk dapat, menjalankan tugas,  dalam pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut peserta, diberikan kesempatan untuk, menyampaikan pesan dan kesannya, selama mengikuti kegiatan, orientasi tugas dan bimtek PPK-PPS, yang dilaksanakan selama 3  hari, panitia juga membagikan piagam, penghargaan kepada semua peserta.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments