P. Raya

Peranan Mahasiswa Serukan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

PALANGKA RAYA  - Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si menjadi narasumber dalam kegiatan Bimtek Peranan Akademisi dalam P4GN dengan tema "Peranan Mahasiswa dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Untuk Menciptakan Kampus Bersinar".

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pembekalan KKN bagi Mahasiswa/Mahasisiwi STIKES Eka Harap yang diikuti 150 orang peserta.

Kegiatan diawali dengan seremoni pembuka dan sambutan dari Waket III Bidang Kemahasiswaan STIKES Eka Harap, Siti Santy Sianipar S.Kep., M.Kes kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Kepala BNNP Kalimantan Tengah BrigjenPol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Kalteng menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada peserta yang hadir, supaya Mahasiswa/Mahasisiwi  STIKES Eka Harap dapat mengetahui dan memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan dapat membentengi diri untuk memerangi narkoba serta dampak yang ditimbulkan, agar menjadi Generasi Emas yang Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Kepala BNNP Kalteng berpesan agar Mahasiswa/MahasisiwiSTIKES Eka Harap yang akan melaksanakan KKN terutama di Desa, bisa menjadi role model & perpanjangan tangan BNN untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba demi mewujudkan Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba).

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments