Business

Perayaan Tahun Baru 1 Muhharom 1442 H Dilaksanakan Secara Daring

BUNTOK - Guna menyemarakkan pergantian Tahun Baru Islam 1 Muhharom 1442 Hijriyah atau tahun 2020 Masehi beberapa waktu lalu, Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Tausiah Agama  secara  daring atau live streaming.

 

Peringatan Tahun Baru Islam yang rutin dilaksanakan oleh PHBI Barito Selatan kali ini sedikit berbeda. Karena  digelar secara online live streaming melalui kanal media sosial populer seperti facebook dan youtube , mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

 

Meski peringatan Tahun Baru Islam ini hanya dilaksanakan secara daring, namun tidak mengurangi makna dari momentum Tahun Baru Islam itu sendiri. Melalui peringatan Tahun Baru Islam 1 Muhharom ini, PHBI Kabupaten Barsel mengajak masyarakat Muslim menjadikan momentum ini sebagai sarana memperbaharui diri agar menjadi orang yang lebih baik.

 

Awang juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri yang selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh PHBI Kabupaten Barsel.

RU/MB

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments