P. Raya

Percepat Vaksinasi Covid-19, Kapolda Kalteng Kembali Targetkan 1000 Dosis Di Kota Palangka Raya 

PALANGKA RAYA - Guna menekan penyebaran Covid -19 di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng bersama instansi terkait kembali menggelar vaksinasi merdeka bagi masyarakat.

Kali ini, vaksinasi Covid-19 digelar di Gereja Sakatik Jalan Baban Kota Palangka Raya dan di Halaman Biddokkes Polda Kalteng, Senin (13/9/2021) siang. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di kedua tempat tersebut.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda didampingi Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyampaikan, pada kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 1000 dosis didua tempat yang diperuntukan bagi masyarakat umum.

"Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, kami juga turut berkolaborasi dengan organisasi Mahasiswa Cipayung Plus Palangka Raya," terangnya. Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, vaksinasi di dua tempat tersebut sebanyak 500 dosis pada masing-masing tempat akan diperuntukan bagi masyarakat umum.

"Kami berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah," ucap Eko.

Eko menambahkan, bahwa selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa bingkisan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments