Nasional

Pererat Silaturahmi, BBUSKP Gelar Family Gathering

BOGOR  - Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP) menggelar acara Family Gathering yang berlangsung di Kawasan Cibin  ong, Bogor pada Jum'at 17 Maret 2022.

Pada acara tersebut dihadiri seluruh staf dan anggota keluarga dari Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian. Acara yang dimulai dengan pembukaaan serta sambutan dari Ketua Panitia. Selanjutnya menghadirkan motivator untuk menyemangati para staf dari BBUSKP agar dapat meningkatkan kinerjanya.

Acara juga dimeriahkan dengan perlombaan untuk anak-anak dari  staf keluarga BBUSKP dan lomba mancing ikan. Pada acara Family Gathering ini dirayakan Ulang Tahun untuk staf dari BBUSKP yang pada hari itu bertepatan merayakan ulang tahun.

Disela-sela acara tersebut, Kepala Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian, Sriyanto kepada Reporter Huma Betang, menyampaikan tujuan diadakannya "Family Gathering" ini untuk pembinaan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga diantara staf dan pimpinan di lingkungan Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian,

Melalui  kegiatan ini, lanjut pak Sri sapaan akrabnya dikalangan awak media,  diharapkan setelah selesai dari kegiatan ini tugas seluruh karyawan dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments