P. Raya

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73, Polda Kalteng Gagas Webinar Internasional 

PALANGKA RAYA - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengagas webinar internasional bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Jumat (03/09/21) siang.

Kegiatan dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi Karo SDM, beberapa pejabat utama Polda Kalteng dan personel Polwan Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Ida mengatakan, webinar Internasional kali ini mengangkat tema "Perempuan Di Panggung Utama Pemolisan" serta diikuti 1200 participant dari seluruh Indonesia.

"Pihaknya juga menghadirkan narasumber Nasional dan Internasional yang akan membagikan ilmu dan pengalaman untuk menjadi sosok perempuan yang kuat, multitasking, cerdas dan life balance," ungkap Ida.

Ida menyampaikan, adapun narasumber yang pihaknya hadirkan antara lain Anggota Komisi III DPR RI dapil Kalteng, Senior Officer Australian Federal Police dan Peraih Adhi Makayasa Akpol 2006 serta Polwan Polda Kalteng yang berprestasi.

"Semoga apa yang disampaikan para narasumber dalam kegiatan webinar ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Polisi Wanita diseluruh Indonesia bahkan Dunia untuk bisa menjadi wanita yang berkompeten serta berkeunggulan kedepannya," tandasnya.

Untuk diketahui kegiatan webinar ini diselenggarakan sebagai implementasi menuju Polri yang Presisi menjadikan SDM Polri yang unggul di era 4.0.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments