P. Raya

Peringati Hut Ke-15 Tahun, Ini Harapan Partai Gerindra

PALANGKARA RAYA - Rangkaian acara memperingati hut Partai Gerindra yang ke -15, sekretaris jenderal (sekjen) partai gerindra ahmad muzani mengatakan pihaknya optimis menangkan pemilu 2024 mendatang. Hal itu ia sampaikan pada Rabu 1 Februari 2023.

Peringatan hari ulang tahun partai gerindra yang 15 yang selalu diperingati setiap tahunnya, kali ini Provinsi Kalimantan Tengah di pilih sebagai tempat pertama diselenggarakannya acara hut partai tersebut.

Adapun dalam  acara tersebut, turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, bertempat disalah satu hotel yang ada di Kota Palangka Raya.

Kegiatan hut yang bertemakan bergerak bersama bangkitkan Indonesia tersebut, juga turut dimeriahkan dengan pertunjukan kecapi dan karungut yang dibawakan oleh ketua kerukunan dayak out danum guntur talajan beserta anggotanya.

Sementara itu saat dijumpai, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan selain dalam rangka memperungati hut parta Gerindra, juga sekaligus memperkuat anggota partai sehingga. Pihaknya optimis untuk memenangkan pemilu di 2024 mendatang.

Di tempat yang sama ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah, H. Iwan mengatakan, bahwa memasuki usia yang ke 15 tahun, Partai Gerindra ini telah memperoleh sejarah, yang menempatkan para kader, baik ditingkat provinsi kalteng, dan kabupaten/kota, hingga DPR RI. Sementara itu untuk pemilu 2024 DPD Gerindra Kalimantan Tengah targetkan 2 kursi DPR RI dan 2 kursi perdapil.

(Riska/Betiana/Fardoari)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments