Kotim

Perketat Keamanan Tempat Isolasi, Brimob Kalteng Laksanakan Piket Jaga Di RS DR.Murjani Sampit

SAMPIT– Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah senantiasa selalu berpartisipasi dan membantu pemerintah baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam menanggulangi penanganan kasus ovid-19 yang sampai saat ini masih terus melanda Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satu bentuk partisipasi Satbrimob Polda Kalteng dalam kegiatan tersebut ialah memperketat penjagaan dan keamanan tempat isolasi pasien positif covid-19 di Rumah Sakit Dr.Murjani Jalan Haji Muhammad Arsyad No.65 Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah yang dilaksanakan 1X24 jam. Kamis (16/09/2021) pagi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan piket jaga rumah sakir dr.murjani di back up langsung oleh personel Batalyon B Pelopor, pengamanan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi dan perawatan, mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dari luar serta mencegah terjadinya pasien kabur dari tempat isolasi.

“Sembari melakukan piket jaga, personel brimob juga terus berkoordinasi bersama pihak rumah sakit mengenai kondisi para pasien dan melakukan patroli secara rutin disekitar tempat isolasi, polri tentunya akan senantiasa mendukung dan siap membantu program pemerintah terkait penanganan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia,” tuturnya.

(TribrataNews/Mela)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments