P. Raya

Perkuat Konsolidasi Partai Nasdem Gelar Rakorwil di Kalteng

PALANGKA RAYA  - Partai Nasdem menggelar rapat koordinasi wilayah atau Rakorwil di kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Rapat konsolidasi internal ini membahas pemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah yang di laksanakan di kota Palangkaraya provinsi Kalimantan Tengah. Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, yang di wakili Wakil ketua umum DPP Partai Nasdem Ahmad Hi Ali beserta rombongan disambut hangat oleh kader-kader partai nasdem provinsi Kalimantan Tengah. 

Di gelarnya kegiatan rakorwil ini merupakan yang ke 25 dari 34 provinsi se-Indonesia,  dalam rangka konsolidasi organisasi, penguatan struktur dan infrastruktur partai serta menyusun strategi pemenangan pemilu di tahun 2024 mendatang.

Berlangsungnya acara ini diikuti pula pimpinan wilayah provinsi di wilayah Kalimantan Tengah, gubernur Haji Sugianto Sabran dan wakil gubernur Haji Eddy Pratowo serta pimpinan partai lainnya yang turut hadir dalam peresmian pembukaan rakorwil partai nasdem di wilayah provinsi di wilayah Kalimantan Tengah yang berlangsung selama 2 hari (sabtu 6 November 2021).

Ahmad Hi Ali dalam sambutan menyampaikan, rakorwil ini merupakan forum konsolidasi di tingkat tertinggi untuk mengumpulkan para kader DPW partai Nasdem di wilayah Provinsi/kota hingga desa untuk mempersiapkan partai menyongsong pemilu 2024 mendatang.

DPP partai nasdem ini di tahun 2024 pada pemilu mendatang menargetkan dapat meraih suara setidaknya di posisi peringkat tiga besar Dalam arahannya ahmad Hi Ali menginstruksikan kepada para personalis kader DPW partai Nasdem untuk melakukan pemetaan secara jujur agar dipercaya setiap elemen masyarakat. Ia meminta kepada para kader untuk merubah pola partai politik untuk mendengarkan suara rakyat, melayani serta memfasilitasi kantor Nasdem agar dekat dengan rakyat. 

Usai acara peresmian pembukaan rakorwil partai Nasdem Ketua DPW Partai Nasdem provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan rangkaian acara yang di laksanakan merupakan perjalanan Waketum beserta rombongan DPP partai Nasdem di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. Partai Nasdem siap memenangkan pemilu 2024, sesuai dengan target untuk Kalteng di DPR RI minimal 2 kursi dan DPRD provinsi 10 kursi. Dalam kegiatan ini juga dilantik dua kepengurusan partai Nasdem, diantaranya DPW Garda pemuda Nasdem Kalimantan Tengah dan DPD Partai Nasdem Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments