P. Raya

Perlu Bersinergi Sukeskan Pilkada

FOTO: PEMPROV
Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri

 

PALANGKA RAYA  - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya, mengajak seluruh komponen agar bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yaitu Pilkada yang aman dan damai.
Hal tersebut disampaikan oleh disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri saat membuka Acara Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan III Tahun 2020 yang merupakan tahun keempat  RPJMD Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2016-2021, di Aula Bappedalitbang, Rabu (21/10/20).
Sebagaimana kita ketahui bersama, Kalimantan Tengah pada bulan Desember 2020 akan melaksanakan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,  saya mengharapkan kerjasama dari seluruh komponen mulai dari KPU, Bawaslu, Kepolisian Daerah dan Komando Resort Militer agar dapat bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/kota dapat bersinergi agar pelaksanaan pilkada serentak dapat terlaksana dengan aman damai,sebut Fahrizal saat membacakan sambutan Plt. Gubernur Kalteng.
Ia mengatakan, untuk seluruh Aparatur Sipil Negara baik PNS maupun Tenaga Kontrak di lingkup pemerintah Provinsi/kabupaten/kota Se- Kalimantan Tengah untuk dapat memperhatikan dan menaati ketentuan untuk menjaga netralitas ASN dalam pilkada ini Dalam kondisi pandemi Covid-19.
Saya minta kepada kabupaten kota dan pemerintah provinsi tetap fokus pada penanganan Covid-19, tetap disiplin untuk menerapkan      protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,sebut Fahrizal.

(EDY/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments