P. Raya

Perpustakaan Keliling Dispursip Kalteng Hadir di CFD

PALANGKA RAYA - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispursip) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) tengah gencar melakukan layanan Perpustakaan Keliling di lokasi Car Free Day (CFD) di bilangan Jl. Yos Sudarso, Palangka Raya.

Layanan Perpustakaan Keliling di lokasi CFD dilakukan bersama Komunitas Donasi Literasi, Taman Baca Laskar Pelangi Palangka Raya, Duta Baca Kota Palangka Raya, Komunitas Read Aloud Kalimantan Tengah, dan Komunitas Literasi lainnya, diprogramkan akan berlangsung setiap minggu.

untuk mengatasi kesenjangan informasi, Dispursip Prov. Kalteng berusaha memberikan layanan informasi kepada masyarakat antara lain dengan menyediakan layanan perpustakaan keliling. “Layanan ini perlu dikembangkan dan diperkenalkan kepada masyarakat, agar mereka dapat memanfaatkan perpustakaan keliling sebagai suatu sarana peningkatan minat baca,” jelas Kepala Dispursip Prov. Kalteng Nunu Andriani saat ditemui di Ruang Baca Dispursip Prov. Kalteng, Minggu 19 Februari 2023.

Layanan Perpustakaan Keliling akan terus dilakukan agar minat baca masyarakat Kalteng terus bertambah dan mengembangkan cinta buku pada masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments