P. Raya

Persiapan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2024 Tahap Persiapan

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng Sastriadi saat menyampaikan laporannya mengucapkan terima masih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng serta seluruh stakeholders atas dukungan dalam rangka menyukseskan pemilu 2024 yang baru saja selesai. 

Kegiatan agenda ini adalah salah satu sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kalteng, dalam rangka menginformasikan kepada seluruh masyarakat secara luas bahwa, PTS akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Nopember 2024, kemudian pada kesempatan ini juga dukungan dan partisipasinya menyukseskan pemilihan umum. Acara dilaksanakan di Kalawa Waterk Park Center, Jalan Cilik Riwut, Palangka Raya ,Jumat malam (17/5/2024).

Dalam rangka menginformasikan informasi kepada seluruh masyarakat untuk datang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan akan berlanjut pada saat pelaksanaan  pilkada serentak tahun 2024 nanti. “Kami informasikan kepada masyarakat luas mohon dukungannya pada saat nanti pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur. Kesuksesan penyelenggaraan pemilu tidak akan terjadi jika tidak ada dukungan dari semua pihak”, ucapnya.

Ia berharap dukungan tersebut akan terus berlanjut pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 mendatang yang saat ini sudah memasuki tahapan persiapan. Disampaikan saat ini sudah terbentuk 680 orang panitia tiap Kecamatan yang tersebar di 136 Kecamatan di Kalteng.

Turut hadir dalam acara ini yakni Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Anggota, dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Kalteng, Para Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, Ketua, Anggota, dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota, serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait.


 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments