P. Raya

Persiapan Siaga Karhutla, Dan Antisipasi Inflasi Provinsi Kabupaten /Kota Se- Kalteng

PALANGKA RAYA - Rapat Koordinasi dan Silahturahmi Forkompinda High Level Meting TPID Dan TP2DD Serta Penanganan Karhutla Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan dilaksanakan di Aula Jaya Tingang, Rabu (15/3/2023) Kantor Gubernur Provinsi Kalteng.

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng mengatakan, Kita harus siap belajar dari pengalaman, jangan sampai pengalaman itu tidak menjadi kita matang dan harus siap menghadapi masalah yang terulang setiap tahun. Gubernur juga menyampaikan dalam tiga tahun terakhir karhutla di kalteng sangat terkendali. Namun tahun 2023 ini tetap waspada dengan kesiapan SDM , sarana dan prasarana dan anggaran.

Gubernur juga menyampaikan terkait inflasi pasar penyeimbang tetap digalakkan terus dan diarahkan ke kecamatan dan desa yang betul betul terimbas inflasi.

Sugianto menambahkan, “Kita bersama sama koordinasi dengan baik dengan instansi terkait bersinergi sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota harus terjalin dengan baik, "tutupnya.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalteng,  Unsur Forkompinda Provinsi Kalteng,  Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng,  Serta Forjompinda Kabupaten /Kota , Tokoh Masyarakat , Tokoh Adat Dan Agama,  Pemuda,. Akademisi, dan Perbankan.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments