Kalteng

Perusahaan di Murung Raya Diharapkan Meningkatkan Program CSR

PURUK CAHU– Program Corporate Social Responsibility (CSR) atau program tanggung jawab sosial dari beberapa perusahaan besar swasta (PBS) di Kabupaten Murung Raya (Mura) diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih signifikan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mura berharap agar CSR yang disalurkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut dapat lebih terarah dan tepat sasaran sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah.

Wakil Ketua I DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, menekankan pentingnya fokus CSR pada tanggung jawab sosial di wilayah kerja perusahaan-perusahaan di Kabupaten Murung Raya, khususnya di Bumi Tana Malai Tolung Lingu. Dengan pengalokasian CSR yang lebih terarah, program ini diharapkan dapat sejalan dengan program pemerintah, sehingga dampaknya dapat lebih optimal dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat.

Meningkatnya peran perusahaan swasta dalam mendukung pembangunan daerah adalah langkah positif, asalkan langkah ini diarahkan dengan baik agar lebih bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments