P. Raya

Pewarna Kalteng Meriahkan Karnaval Budaya FBIM 2023

PALANGKA RAYA - Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Kalimantan  Tengah  ambil bagian dalam memeriahkan HUT Kalteng ke 66 dengan mengikuti  karnaval budaya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2023 pada, Selasa 24/5/2023. Meriahnya kegiatan lomba karnaval budaya dalam rangkaian Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2023, diikuti oleh perangkat daerah, kabupaten kota, instansi pemerintah serta  berbagai kalangan.

Tak mau ketinggalan sebuah lembaga tempat bernaungnya para jurnalis nasrani Persatuan Wartawan Nasrani ( PEWARNA) Kalimantan Tengah ikut memeriahkan karnaval. Bersama pengurus dan anggota serta simpatisan ketua PEWARNA kalteng Prida Magdalena dan Sekretaris Darity Hildan  serta Ketua Pewarna Kota Palangka Raya, tampak ikut dalam pawai tersebut.

Prida Magdalena ketua PEWARNA Kalteng mengatakan, ini adalah kegiatan  pertama Pewarna dalam memeriahkan Festival Budaya Isen Mulang. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Pewarna kepada pemerintah memperkenalkan, melestarikan nilai nilai adat dan budaya KalimantanTengah.

Dengan harapan keindahan dalam keberagaman budaya menjadi nilai dasar pembangunan di Kalteng dan kedepan Pewarna bisa lebih berperan aktif lagi untuk ikut menyukseskan program program budaya dan program pembangunan pemerintah kalimantan Tengah lainnya.

Pengumuman pemenang Karnaval Budaya dan lomba Festival Budaya Isen Mulang tahun 2023 akan di umumkan pada penutupan FBIM pada tanggal 27,5,2023 .

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments