Kapuas

PGRI Selat Bagikan Bingkisan Guru Honorer

KAPUAS - Menjelang hari idul fitri seribu empat ratus empat puluh empat hijriah, puluhan guru honorer di wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendapatkan bingkisan dari  persatuan guru Republik Indonesia atau PGRI cabang selat, pada sabtu 15 april 2023.

Pembagian bingkisan kepada para guru honorer dilakukan langsung ketua PGRI cabang Selat, Mas Muntoha bersama sejumlah pengawas pendidikan bertempat di SDN lima selat hilir kuala Kapuas.

Adapun bingkisan yang dibagikan berjumlah 70 paket berisikan diantaranya kue kering kaleng, gula, sirup, minyak goreng dan teh. Ketua PGRI Cabang Selat, Mas Muntoha mengatakan, pembagian bingkisan ini merupakan bagian dari program ramadan berkah PGRI peduli guru berbagi yang dilaksanakan oleh PGRI cabang selat.  

Mas muntoha yang juga selaku Korwil Pendidikan Kecamatan Selat ini menjelaskan,kegiatan berbagi ini merupakan upaya untuk memupuk kesemangatan dan kebersamaan, juga sekaligus dalam rangka upaya meningkatkan semangat dalam berorganisasi, sehingga nantinya guru-guru lebih semangat lagi dalam pengabdian di dunia pendidikan. 

Sementara itu Rini Misnawati salah satu guru honorer, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI cabang selat yang telah berbagi bingkisan sembako kepada dirinya.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments