Bartim

Pj. Bupati Barito Timur Apresiasi Acara Temu Pelaku Seni

TAMIANG LAYANG - Lestarikan budaya, seni dan kreativitas bakat para seniman, ajang kreasi jangkrik production menggelar acara temu pelaku seni Barito Timur atau tempe semur di nuansa cafe Tamiang Layang, Jum’at malam, 29 September 2023.

Acara tersebut turut dihadiri Penjabat atau PJ. Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, sekretaris daerah, panahan moetar dan beberapa kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan PJ Bupati Barito Timur yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak para pelaku seni yang telah mengundang dirinya.

Indra juga mengatakan bahwa seni itu membuat sebuah kebaikan untuk semua dan menjadikan para pelaku seni berfikir positif.

Dirinya mengharapkan kegiatan ini menjadi hal yang positif dan pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan masyarakat seperti ini, jelas Indra.

Sementara ketua panitia jangkrik production, Eko Budi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan menjalin silahturahmi antara pelaku seni dan sekaligus menyusun program untuk peningkatan seni yang ada di Kabupaten Barito Timur agar dapat terus lestari dan berkembang.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments