Barsel

PJ Bupati Barsel Larang ASN Berpolitik

BUNTOK - PJ Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan, mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan ,agar tidak terlibat politik praktis. Hal itu disampaikan oleh penjabat bupati barito selatan pada saat memimpin apel pagi, yang diikuti oleh seluruh ASN dan tenaga kontrak, bertempat di halaman kantor bupati setempat. Selain itu seluruh asn diminta agar bertindak netral dan tidak terikat dengan kepentingan politik tertentu.

Selain itu Deddy Winaran juga mengajak seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan senantiasa terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya sangat penting memberi pelayanan kepada masyarakat secara cepat, transparan dan berkualitas memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tak hanya itu, Penjabat Bupati Barito Selatan yang dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah pada 24 Mei lalu itu juga menyampaikan, para pegawai supaya memperhatikan pelaksanaan penyerapan anggaran belanja daerah, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Deddy Winarwan juga mengungkap-kan apel pagi yang pertama dilaksanakan oleh penjabat bupati itu bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh pegawai di Barito Selatan untuk melaksanakan sejumlah program kerja guna mewujudkan pembangunan di barito selatan .

Deddy winarwan menambahkan di Barito Selatan akan segera melaunching call centre itah lapor atau saya lapor. Diharapkan nanti seluruh sopd siap menerima dan menindaklanjuti jika ada laporan masyarakat terkait keluhan dan kendala yang dilaporkan .

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments