Kapuas

Pj Bupati Erlin Hardi Hadiri Pembukaan Kuliah Semester Genap STAI Kapuas

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah, Erlin Hardi menghadiri pembukaan pembukaan kuliah semester genap Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas tahun anggaran 2023-2024 pada Sabtu 24 Februari 2024.

Acara pembukaan kuliah semester genap Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas tahun anggaran 2023-2024 berlangsung di gedung auditarium kampus STAI jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. 

Acara pembukaan dihadiri Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Ketua STAI Kuala Kapuas Haji Ushansyah. Dalam acara ini Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga berkesempatan memberkan kuliah umum terkait moderasi beragama.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, berharap dengan adanya kegiatan kuliah perdana semester genap STAI Kuala Kapuas ini tentunya bisa menjadi katalisator di dalam dunia pendidikan, khususnya dalam rangka moderasi keberagaman di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Kuala Kapuas, Haji Ushansyah , mengatakan kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan perkuliahan semester genap STAI Kuala Kapuas tahun akademik 2023-2024, dimana ini merupakan kalender akademik STAI Kuala Kapuas yang setiap tahun dilaksanakan.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments