Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Hadiri Syukuran Guru PPPK Basarang

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi menghadiri acara syukuran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K dan silaturahmi PGRI Kecamatan Basarang pada, Senin 15 Juli 2024.

Acara syukuran dan guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K dan silaturahmi PGRI Kecamatan Basarang berlangsung di aula Kantor Korwil Pendidikan Kecamatan setempat dan juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan serta kepala dinas lainnya dan unsur tripika setempat. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya menyampaikan pesannya kepada para guru P3K setempat agar semangat dalam menjalankan tugas. Karena menurut erlin hardi penugasan yang diberikan tersebut merupakan pengalaman yang sangat berharga dalam hidup.

Penjabat Bupati Kapuas juga menyampaikan agar para P3K selalu melakukan hal yang inovatif yang berkesesuaian dengan tugas masing masing agar dapat meningkatkan kinerja dan prestasi kerja.

Sementara itu Korwil Pendidikan Kecamatan Basarang, Karsian, mengatakan tujuan kegiatan ini salah satunya adalah untuk silahturahmi dengan Penjabat Bupati Kapuas. Karsian juga berharap para guru P3K bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Basarang.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments