Kapuas

Purna Tugas ASN Disdik Kapuas Gelar Reuni Akbar 

KAPUAS - Purna tugas ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menggelar reuni akbar temu kangen yang dihadiri Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi pada, Senin 15 Juli 2024.

Acara reuni akbar temu kangen purna tugas ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas berlangsung di aula rapat rumah Jabatan Bupati Kapuas, dihadiri juga oleh berbagai pejabat dan mantan ASN yang pernah mengabdi di lingkungan Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya, penjabat bupati kapuas erlin hardi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para purna tugas ASN atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertahun-tahun dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas. 

Dia juga menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan, meskipun sudah tidak lagi aktif bekerja di Dinas Pendidikan.

Reuni akbar temu kangen ini diharapkan Erlin Hardi dapat menjadi agenda rutin untuk terus menjalin kebersamaan dan memperkuat rasa kekeluargaan di antara para purna tugas ASN dan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Ketua Panitia, Ilham Anwar, menyebutkan bahwa acara ini dihadiri sebanyak delapan puluh peserta dan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di daerah setempat dengan tujuan tidak lain adalah untuk mempererat tali silahturami.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments