Kapuas

PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi Buka Kejuaraan Judo 2024

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah  Erlin Hardi membuka kejuaraan judo piala PJ Bupati Kapuas tahun 2024 yang diselenggarakan di aula rumah jabatan bupati kapuas jalan jenderal sudirman, Kuala Kapuas pada Sabtu 2 Maret 2024. Kejuaraan judo piala PJ bupati kapuas tahun 2024 ini diikuti sebanyak seratus enam belas atlet judo dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, berharap dengan dilaksanakannya kejuaraan ini maka cabang olahraga bela diri judo ini akan semakin berkembang di masyarakat Kabupaten Kapuas dan kalimantan tengah khususnya.

Erlin Hardi juga berharap kejuaraan ini juga menjadi ajang pencarian bakat atlet-atlet judo berprestasi yang diharapkan mampu berkiprah diarena lomba yang lebih tinggi baik tingkat provinsi maupun nasional. Kepada seluruh peserta, penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi berpesan agar dapat mengikuti kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu ketua panitia kegiatan,moding, mengatakan kejuaraan judo ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet sehingga kedepan dapat berkompetisi ditingkat nasional maupun internasional.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments