Kapuas

HUT Ke-2 The Uld Kapuas Gelar Lomba Line Dance Kids

KAPUAS - Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke dua, The Universal Line Dance atau The Uld Cabang Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menggelar lomba line dance kids yang diikuti puluhan peserta pada, Sabtu 2 Maret 2024.

Lomba line dance kids yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke dua the universal line dance atau the uld cabang kabupaten kapuas tahun 2024 ini berlangsung di atrium citimall jalan pemuda Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan lomba ini juga dimeriahkan dengan penampilan line dance dewasa dan line dance umum. Kemudian juga dimeriahkan penampilan party yakni line dance, aerobic, fighting-x, dance mix dan zumba serta pengundian hadiah door prize.

Ketua The Universal Line Dance Kapuas, Rietna, mengatakan lomba ini dilaksanakan selain dalam rangka hut the uld kapuas ke dua juga sekaligus untuk menjaring atlet-atlet line dance untuk nantinya dilibatkan dalam kejuaraan daerah dan nasional. 

Bahkan rencananya pada oktober 2024 nanti the uld kapuas akan mengikuti kejuaraan nasional line dance di balik papan, kalimantan timur. Karena pada pornas tujuh line dance 2023 di bandung, jawa barat, the uld kapuas berhasil meraih juara harapan dua di kelas yang bergengsi yaitu kelas intermediate.

Dalam momentum Hut The Uld Kapuas Ke Dua Ini, Rietna pun berharap adanya peran serta dan kerjasama dari pemerintah daerah kapuas dalam pengembangan olahraga line dance di daerah setempat.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments