Kapuas

Pj Bupati Kapuas Hadiri Halal Bihalal Di Masjid Agung Al-Mukarram

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi menghadiri acara halal bihalal idul fitri 1445 hijriah yang dilaksanakan oleh pengelola masjid agung al-mukarram kuala kapuas pada, Kamis 18 Januari 2024 malam.

Acara halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas ini mendatangkan penceramah dari Kota Palangka Raya Yakni Ustad Hm Alghifari.

Selain dihadiri Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, acara halal bihalal ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas, Haji Hamidan dan sejumlah tokoh ulama serta masyarakat.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi ditemui usai halal bihalal mengharapkan melalui acara ini dapat lebih memperat lagi hubungan silahturahmi sehingga apa yang diharapkan untuk Kabupaten Kapuas aman dan damai bisa diwujudkan untuk tercapai.

Sementara itu Ustadz Hm Al Ghifari mengatakan kegiatan halal bihalal ini merupakan refleksi ajaran islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan dan dan kegiatan untuk saling memaafkan.

Sedangkan Ketua Panitia Halal Bihalal, Haji Masyumi Rifai, mengatakan kegiatan halal bihalal ini merupakan rangkaian dari kegiatan idul fitri 1445 hijriah. Mewakili seluruh panitia, masyumi rifai pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kapuas dan maayarakat yang berkenan menghadiri kegiatan halal bihalal ini.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments