Kapuas

PJ Bupati Kapuas Lantik Direktur Pdam Masa Jabatan 2024 - 2029

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi resmi melantik Abisua Setia Nugroho, sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom atau PDAM Kapuas masa jabatan 2024 - 2029 pada, Senin 19 Februari 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom atau PDAM Kapuas, masa jabatan 2024 - 2029 berlangsung di aula rapat rujab Bupati Kapuas. Pabisua Setia Nugroho dilantik setelah melalui sejumlah tahapan seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta pambelom oleh panitia seleksi .

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyampaikan selamat bertugas kepada Abisua yang baru saja dilantik, dan berpesan agar mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik baiknya, dengan  dilandasi kerja keras,  ikhlas,  cerdas dan cermat . 

Selain itu agar terus pelihara dan tingkatkan kerjasama yang harmonis sehingga tercipta sinergitas dalam melaksanakan tugas. Sementara itu Abisua Setia Nugroho Direktur PDAM Kapuas usai dilantik mengatakan,  dalam tiga bulan kedepan ini dirinya akan melakukan perubahan yang signifikan , terutama pelayanan terhadap masyarakat akan lebih diutamakan .

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments