Barut

Pj. Bupati Resmikan Kantor Desa Lemo I

MUARA TEWEH – Sebagaimana pentingnya sinergitas antara Pemerintah dengan pihak dunia usaha yang berinvestasi yang digagas oleh Bupati Periode 2018-2023 H. Nadalsyah. Di mana dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah daerah, pihak perusahaan membantu mengakomodir usulan masyarakat dan usulan Pemerintah Desa di wilayah kerjanya masing-masing. 

Dengan melanjutkan sinergitas yang terbina dengan baik, Pj. Bupati Barito Utara, Muhlis meresmikan balai pertemuan atau Kantor Desa Lemo I yang telah dibangun oleh PT. Suprabari Mapanindo Mineral melalui program CSR. 

Peresmian yang dihadiri oleh Plt. Sekda, Anggota DPRD, Kepala BPBD, perwakilan FKPD, perwakilan perangkat daerah, Tripika Kecamatan Teweh Tengah, Kepala Desa Lemo I dan II, perwakilan Perusahaan, Masyarakat Desa Lemo I dan II serta undangan lainnya.

Kepala Desa Lemo I, Noripansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan PT. SMM atas dukungan penuh kepada pemdes atas pembangunan kantor desa serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Lemo I dan II yang berpartisipasi dalam membangun kantor desa dengan swakelola. 

"Kami ucapkan kepada semua yang ikut serta dalam pembangunan kantor ini. Tujuannya tidak lain untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,"katanya.

Sementara Pimpinan PT. SMM, diwakili Eko menyampaikan suatu kehormatan bisa memberikan program CSR kepada Desa Lemo I dan mengharapkan agar kantor desa dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pelayanan.

Pj. Bupati, Drs. Muhlis berharap kepada seluruh aparatur desa dan masyarakat Desa Lemo I nantinya untuk bisa menjaga fasilitas balai pertemuan Desa Lemo I, sehingga kedepannya bisa terjaga dan terawat dengan baik. 

Dengan pembangunan ini kata Muhlis, nantinya menambah semangat aparatur desa dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta dapat digunakan untuk pelayanqn lainnya.

Selain itu, Pj. Bupati menyampaikan apresiasi kepada H. Nadalsyah yang telah membangun sinergitas yang baik antara pemerintah dengan pihak dunia usaha.

“Kita sebenarnya melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Bapak H. Nadalsyah dalam menggandeng perusahaan untuk membantu pemerintah,"pungkasnya.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments