P. Raya

PKB Kalteng Beri Dukungan ke H. Abdul Razak Maju Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Abdul Razak, melanjutkan pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalteng ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB kalteng.

Sebelumnya, H. Abdul Razak sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng ke tujuh partai yakni Partai Golkar, Partai PDI-P, Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PAN, Partai Gerindra, dan Partai Perindo.

H. Abdul Razak beserta jajaran struktural Golkar lainnya datang untuk mendaftarkan sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur Kalteng ke DPW PKB yang disambut langsung oleh ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya di Jl. Anggrek I No.39 A, Langkai.

H. Abdul Razak juga menuturkan sudah memantapkan dan optimistis akan maju menjadi calon Gubernur Kalteng selanjutnya. Pasalnya banyak dorongan dari beberapa tokoh untuk dirinya maju menjadi memajukan Kalteng ke arah yang lebih baik lagi.

“Beberapa tokoh serta ketua peguyuban berbagai suku se-Kalteng mendorong saya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng, kalau bukan karena dorongan saya sudah lama ingin pensiun di perpolitikan,” katanya.

Habib mengungkapkan masih terbuka jika ada partai lain yang merapat ke PKB Kalteng. Habib mengatakan sudah memiliki hubungan baik dengan H. Abduk Razak dan sudah bersahabat sejak dari dulu.

Hal tersebut disinyalir menjadi alasan kuat PKB dan Golkar akan kembali mengusung satu calon yang sama pada Pilgub Kalteng 2024. Namun, baik Habib maupun H. Abdul Razak juga belum memberikan kepastian terkait potensi PKB dan Golkar akan membangun koalisi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments