P. Raya

PMKRI Cabang Palangka Raya Launching Buku Perdana

PALANGKA RAYA - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Palangka Raya, meluncurkan buku kilas balik perjalan PMKRI bertepatan pada hari buku sedunia sekaligus dalam momentum malam puncak dies natalis ke-31 tahun/ yang digelar di Margasiswa jalan Batu Suli V Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada sabtu 23 April 2022.

Buku yang berjudul “Sebuah Perjalanan” 31 Tahun PMKRI Cabang Palangka Raya di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila, diluncurkan bertepatan pada momentum Dies natalis ke-31 Tahun, yang merupakan kilas balik awal berdirinya PMKRI cabang Palangka Raya.

Rahel Dewi Sartika Sekjend PMKRI sekaligus tim penulis buku sejarah mengatakan,latar belakangi launching  buku pada malam hari ini yaitu berangkat dari keresahaan anggota tentang sejarah berdirinya PMKRI di Kalimantan Tengah khususnya di kota Palangka Raya.

Rahel juga menambahkan dirinya bersukur karena pada malam hari ini yang juga bertepatan pada hari buku sedunia dapat mempersembahkan sebuah karya untuk generasi PMKRI berikutnya.

Sementara itu Oby Seprianto ketua Presidium berharap, melalui launching buku pada malam hari ini dapat menambah spirit dan semangat bagi setiap anggota agar dapat menumbuhkan PMKRI menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Adapun tim penyusun buku yaitu Rahel Dewi Sartika, Rizky Pratama, Lisa, Patrisius Agang dan Obi Seprianto selaku penanggung jawab serta Dionisius Reynaldo Triwibowo sebagai editor.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments