Kalteng

Pohon Timpa Jaringan PLN Listrik Wilayah Tamiang Layang Padam

BARITO TIMUR - Akibat Tumbangnya sebuah pohon besar di dekat Jembatan Pasar  Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Mengakibatkan Jaringan Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (ULP PLN) setempat terganggu, sebab pohon tersebut menimpa kabel, sehingga kabel putus dan satu tiang  patah.

Pimpinan ULP PLN Tamiang Layang Arief Faturrahman mengatakan, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi, sebuah pohon besar yang tumbang di dekat pasar Tamiang Layang.

“Akibatnya satu tiang PLN patah, dan beberapa kabel putus, sehingga aliran listrik di wilayah Tamiang Layang menjadi terganggu,” kata Arief Faturrahman, Senin (6/7).

Beruntung pada saat pohon tumbang tidak ada memakan korban, karena terjadi pada dini hari, namun aliran listrik di wilayah Tamiang Layang jadi padam selama beberapa jam.

Saat ini telah dilakukan pembenahan jaringan, diperkiraan pekerjaan akan selesai dalam dua sampai tiga jam lagi, diharapkan tidak ada kendala pekerjaan dilapangan sehingga pekerjaan cepat selesai dan listrik kembali bisa menyala dan kembali normal.

 (SY-AF)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments