P. Raya

Polda Kalteng Bagikan Sembako Pada Warga Isoman Positif Covid-19

PALANGKA RAYA - Peduli masyarakat, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Polisi Dedi Prasetyo melepas ratusan sembako, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di 4 titik di Kota Palangkaraya melalui Lurah dan RT.

Peduli Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, lantaran terkonfirmasi positif covid-19, Polda Kalimantan Tengah membagikan 250 bantuan paket sembako ke 4 titik di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ratusan sembako tersebut didistribusikan oleh petugas kepolisian dan di bantu lembaga swadaya masyarakat di Kota Palangka Raya.

Irjen Pol. Dedi Prasetyo langsung melakukan peninjauan pendistribusian paket sembako yang berisi bahan makanan pokok ke sejumlah tempat melalui perwakilan Lurah dan RT, salahsatunya di pos PPKM Mikro Kelurahan Menteng, Kecamantan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Kapolda mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk masyakarat yang positif covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Jendral Berbintang Dua tersebut menambahkan, tidak hanya bingkisan sembako, namun makanan siap saji dalam kemasan kotak juga telah dipersiapkan akan disalurkan selama masih ada yang menjalani isolasi mandiri.

Pihaknya juga telah menginstruksikan Kepada Polres Jajaran di Kalimantan Tengah untuk bekerjasama dengan stakeholder setempat untuk dapat memberikan bantuan serupa kepada warga isoman di wilayahnya masing - masing.

Sementara itu, lurah Menteng Kota Palangka Raya, Rossalinda mengatakan, hingga saat ini sedikitnya ada 150 orang sedang menjalani isolasi mandiri lantaran terkonfirmasi positif covid-19. Pihaknya selalu memantau masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri agar tidak keluar rumah. Rossalinda juga tengah mencari tempat untuk rumah isolasi mandiri.

 

 

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments