P. Raya

Wakil ketua III DPRD Kalteng Sebut Penyekatan Bundaran Besar Palangka Raya tidak Efektif

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, penyekatan di bundaran besar yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya tidak efektif untuk menekan angka penyebaran covid-19.

Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh usai dari rapat paripurna ke 7 DPRD Kalteng, Rabu 14 Juli 2021 mengatakan, penyekatan di bundaran besar besar kota Palangka Raya justru akan mengakibatkan beberapa ruas jalan mengalami penumpukan volume kendaraan sehingga dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah baru penyebaran covid-19.

Menurutnya, untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang efektif adalah dengan menyekat akses jalur masuk ke Kota Palangka Raya. Kemudian juga melakukan penyekatan jalan-jalan yang berpotensi mengakibatkan kerumunan, seperti jalan menuju pasar, sehingga, tidak terjadi penumpukan masyarakat di kawasan tersebut. Selanjutnya, yang harusnya diawasi juga lokasi pelaksanaan vaksinasi. Sebab terkadang terjadi penumpukan masyarakat dan perlu dilakukan pengawasan ketat.


 

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments