Kalteng

Polres Kobar Berikan Vaksin Booster Kepada Masyarakat

PANGKALAN BUN - Upaya untuk memberikan pelayanan, kepada masyarakat tidak lepas dari peran dan perhatian Kapolsek Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat Kompol Saiful terus menginstruksikan kepada babinkamtibmas untuk melakukan edukasi kepada masyarakat agar mau di vaksin.

Polres kobar juga sudah melayani vaksin booster bagi masyarakat, yang sudah 6 bulan melakukan vaksin dosis 2 di gerai presisi Polres Kobar sehingga diharapkan target vaksin 100% di kobar bisa tercapai.

Berbagai cara dilakukan warga, untuk menghilangkan kejenuhan disaat menunggu giliran untuk di suntik vaksin, dengan bermain game menggunakan hp miliknya.

Pelayanan vaksin yang diberikan setiap hari kepada masyarakat umum untuk dosis 1 dosis 2 serta vaksin booster dan vaksin anak-anak 6 hingga 11 tahun terus meningkat. Usai di vaksin diberikan kupon undian yang rencanannya akan diundi di bulan maret 2022 mendatang.

Kupon undian undian untuk anak-anak hadiah utamanya berupa sepeda dan hadiah menarik lainnya, sedangkan untuk orang dewasa hadiah utamanya berupa sepeda motor kulkas dan mesin cuci.

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments