Nasional

Polres Sekadau Gelar Jalan Sehat Meriahkan Hut Bhayangkara Ke - 77

SEKADAU - Polres Sekadau mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka hari bhayangkara ke - 77, pada hari jumat 23 juni 2023. Ratusan warga masyarakat ikut memeriahkan acara jalan sehat yang di gelar di mapolres sekadau.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sh, Mh, Kapolres Sekadau, Akbp Suyono, Danramil 1204-16, Sekadau Hulu, Kapten Infantri. Indra F. Chaniago, Kejaksaan Negeri Sekadau, Zein Yusri Munggaran, Para Pejabat Utama Polres, Forkopimda Kabupaten Sekadau, personel TNI, polri, serta masyarakat Sekadau yang mengikuti jalan santai.

Kapolres Sekadau, Suyono mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian hari bhyangkara ke - 77. Jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesahatan adalah utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan denga senam bersama. Wabup mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik sekali dengan kegiatan polres sekadau dalam rangka memperiangati hari bhayangkara ke - 77.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara pememrintah daerah dengan pihak polres sekadau terjalin dengan baik. Adapun rute jalan santai yakni star, polres sekadau, jalan mardeka timur, jalan sultan anom, jalan keramat, jalan mardeka timur, finish.

Untuk hadiah utama acara jalan sehat yaitu, satu unit kulkas, satu unit sepeda, satu unit tv, satu unit mesin cucu, satu unit kompor gas, dan 100 buah hadiah hiburan menarik lainnya. Kegiatan ini selain menjaga kebugaran kondisi tubuh, olahraga ini juga untuk menjalin kebersamaan dan keharmonisan antara polri dengan masyarakat.

 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments