Kapuas

Polsek Kapuas Timur Bantu Warga Bangun Pos Kamling

KAPUAS  - Kepolisian Sektor Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bersama anggota bhabinkamtibmas setempat melaksanakan bhakti sosial  dengan memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan pos kamling di Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, tepatnya pada kamis 29 september 2022.

Penyerahan bantuan bahan material berupa kayu untuk pembangunan pos kamling warga di handil gardu RT 21 desa anjir serapat tengah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur inspektur satu Eko Sutrisno didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Didi Sumarwan.

Eko Sutrisno mengatakan pemberian bantuan bahan material untuk pembangunan pos kamling ini adalah untuk merespon keluhan warga yang mengalami kesulitan ketika melaksanakan kegiatan penjagaan atau pos ronda untuk mengantisipasi kriminalitas yang ada di wilayah desa anjir serapat tengah.

Eko Sutrisno pun berharap bantuan yang mereka berikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan secara maksimal oleh masyarakat untuk membangun pos kamling guna menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya secara mandiri.

Sementara itu Muhammad Irsan selaku tokoh masyarakat desa anjir serapat tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kapuas Timur beserta anggota bhabinkamtibmas  yang telah memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan pos kamling di desanya. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments