Business

Polsek Pahandut Amankan Vaksinasi Massal di Pasar Besar Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Bertempat di Pasar Pahandut Raya Komp Pasar Besar Palangka Raya, Polsek Pahandut melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ke 76.

Hadir dalam kegiatan tersebut, rombongan Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, Danrem 102 PJ, Wakil Gubernur Kalteng, Kajari Kalteng, sekda kalteng, Karo Ops Polda Kalteng, Kabid dokkes Polda Kalteng, Kbo Binda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya,Wakapolresta Palangka Raya, Kapolsek Pahandut yang di terima oleh Ketua Satgas Covid 19 Kalteng, Kadinkes Kalteng dan ketua Pasar besar. Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran menyampaikan ketua Pasar besar dan peserta vaksinasi agar mengikuti arahan dan petunjuk tim medis serta tetap mematuhi prokes. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh unsur Forkopimda Kalteng yang di terima oleh ketua Pasar besar.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa tujuan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga tenaga kesehatan. Tema yang di angkat dalam kegiatan hari lahir Pancasila yaitu Pancasila dalam tindakan bersatu untuk Indonesia Tangguh. Lebih lanjut, dirinya mengatakan “Adapun peserta Vaksinasi massal yakni pedagang atau pengunjung pasar besar dan warga masyakarat jalan Darmosugondo & jalan A Yani. Untuk persyaratan dengan membawa Ktp kemudian dilanjutkan dengan observasi sebelum Pelakanaaan Vaksinasi.”ujarnya, Selasa (1/6/21) 12.30 WIB.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments