P. Raya

PPID Pelaksana Dislutkan Prov. Kalteng menerima kunjungan Kaji Tiru PPID 

PALANGKA RAYAKepala Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah Biro Adbang Setda Prov. Kalteng Tetty Harina sebagai Ketua PPID Pelaksana Biro Adbang Setda Prov. Kalteng bersama rombongan disambut hangat pada kegiatan Kaji Tiru Tata Laksana dan Tata Kelola Informasi serta Pola Kerja PPID Pelaksana di Dislutkan Prov. Kalteng.

“Kedatangan kami ke tempat ini kami rasa sangat tepat sekali memperhatikan prestasi yang telah diraih oleh PPID Pelaksana Dislutkan Prov. Kalteng, dan sesuai arahan Kepala Biro Adbang agar fungsi PPID harus dioptimalkan pada tahun 2024 ini sehingga kami pun melakukan kegiatan kaji tiru ke PPID Pelaksana Dislutkan Prov. Kalteng hari ini,” ujar Tetty.

Menurutnya, dengan dilakukannya kegiatan Kaji Tiru Tata Laksana dan Tata Kelola Informasi serta Pola Kerja PPID Pelaksana di Dislutkan Prov. Kalteng pihaknya dapat mengadopsi tentang pengelolaan dan pelayanan informasi publik demi meningkatkan kinerja PPID di tempatnya.

Sementara itu, Kepala Dislutkan Prov. Kalteng Darliansjah yang ditemui di ruang kerjanya menyambut baik kunjungan PPID Pelaksana Biro Adbang Setda Prov. Kalteng ke Dislutkan Prov. Kalteng. Menurutnya, kunjungan ini merupakan suatu momentum yang baik dalam mengawali kegiatan di tahun 2024 agar program kegiatan tahun ini khususnya dalam layanan informasi publik dapat berjalan lebih optimal.

“Semoga dengan adanya kunjungan kaji tiru ini kedua belah pihak dapat semakin meningkatkan peran dan kinerjanya dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik di badan publik masing-masing tentunya untuk mendukung program-program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah demi mewujudkan Kalimantan Tengah Makin BERKAH,” tutup Darliansjah.

Turut hadir dalam kunjungan ini yakni Kasubag TU Biro Adbang Prov. Kalteng Elita, Arsiparis Sad Winarsini K., JFT Prakom Hermansyah, JFT Analis Kebijakan Karawaheni, dan anggota tim PPID Pelaksana Biro Adbang Ellen Defriana. Kaji tiru ini diakhiri dengan kunjungan ke Front Office PPID Pelaksana Dislutkan Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments