P. Raya

Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Program Makan Gratis 

PALANGKA RAYA - Tim Relawan Ratu Prabu Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan  konsolidasi organisasi, di Palangka Raya, Rabu siang  (13/6/2024).

Konsolidasi dilakukan dengan rapat persiapan untuk mengawal, mendukung serta menjalankan program Presiden dan Wakil terpilih, salah satunya program makan gratis bagi anak sekolah di Kalteng yang dihadiri pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Wilayah Ratu Prabu Kalteng.

Didampingi Pembina M. Sidiq, SH., kepada awak media, Ketua Tim Relawan Ratu Prabu Kalteng, Mangara Fidel Harianja, S.H., didampingi Sekretaris, Riko Tulis, SH menyatakan kegiatan terlaksana berkat kerjasama antara pengurus dan anggota yang aktif mengikuti berbagai kegiatan dari pusat dan daerah.

Tim relawan Ratu Prabu didirikan berdasarkan Akta Notaris Walman Siagian, S.H., M.Kn Nomor 01 tanggal 11 Februari 2019, dan telah disahkan oleh Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-0001268.AH.01.07 Tahun 2019.

Mangara Fidel Harianja mengatakan,  Tujuan pendiriannya adalah untuk mendukung Program Kerja Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029, dengan berbagai program positif dan konstruktif serta sosialisasi visi dan misi kepada seluruh rakyat Indonesia.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Perkumpulan Relawan Rakyat Bersatu Usung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (RATU PRABU) melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain, sosialisasi kepada seluruh rakyat Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri.

Pembagian sembako dan santunan kepada yatim piatu, janda miskin, dan penyandang disabilitas. Pelibatan peran serta masyarakat dalam pembangunan bangsa, penyuluhan hukum kepada masyarakat, dan masih banyak program lainnnya.

Untuk mengembangkan Perkumpulan Relawan RATU PRABU Kalteng hasil rapat mempersiapkan pembentukan Dewan Pimpinan cabang di setiap Kabupaten/Kota, yang terdiri atas Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, dan beberapa Koordinator Bidang sesuai kebutuhan.

Harianja meminta agar perkumpulan ini bersifat fleksibel, dan bersifat sosial kemasyarakatan, dengan fokus utama pada perjuangan terhadap kepentingan masyarakat yang bersifat terbuka, independen, dan anti-KKN.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments