P. Raya

Primaya Hospital Betang Pambelum P.Raya Wujudkan Standar Layanan Kesehatan Prima

PALANGKA RAYA - Primaya Hospital Betang Pambelum Palangka Raya , adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA yaitu, Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif yang mengutamakan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien.

Rumah Sakit ini memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat dengan teknologi kesehatan mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, Asuransi, BPJS, maupun perorangan. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Salah satunya adalah Primaya Hospital Betang Pambelum yang ada di kota Palangka Raya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat 24 jam, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam.

Selain itu Betang Pambelum memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang Poliklinik yang nyaman, ruang laktasi, ruang rawat inap luas bersih dan nyaman, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien dan fasilitas lainnya yang bersih dan nyaman.

dr. Adrian Maleakhi Husada, M.H, Direktur Primaya Hospital Betang Pambelum menyampaikan. Saat ini Primaya Hospital Betang Pambelum memiliki lima Center of Excellence yaitu Pusat Layanan Trauma, Kesehatan Mata, Kesehatan Ibu dan Anak, Hemodialisa serta Jantung dan Pembuluh Darah.

Pusat Layanan Trauma memiliki layanan yang lengkap dengan salah satu layanan yang baru saja diresmikan yaitu Layanan Endoskop Ortopedi Tulang belakang pertama di Kalimantan Tengah dan Selatan, selain itu terdapat juga tindakan Artroskopi atau operasi sendi lutut, bahu dan sendi lainnya dengan sayatan luka minimal. 

Untuk Layanan Kesehatan Mata Betang Pambelum juga memiliki teknologi yang mumpuni untuk melakukan operasi cedera mata akibat kecelakaan kerja, operasi Katarak,dan pengangkatan bola mata. Layanan Kesehatan Ibu dan Anak dapat melayani proses persalinan normal, operasi sesar konvensional, hingga operasi sesar dengan metode ERACS.

Kemudian Layanan Hemodialisis atau cuci darah, Primaya Hospital Betang Pambelum merupakan satu-satunya rumah sakit swasta yang memiliki layanan cuci darah rumah di Kalimantan Tengah.

Layanan Jantung dan Pembuluh Darah Betang Pambelu merupakan rumah sakit swasta satu-satunya di Kalimantan Tengah yang dapat melakukan pemeriksaan sumbatan di jantung sampai dengan pemasangan ring jantung.

Di tambahkan dr.Adrian, terbaru adalah layanan kesehatan yang di buka saat ulang tahun ke-6 rumah sakit Betang Pambelum, yaitu Poliklinik Elsekutif yang memberikan layanan ekstra bagi pasien rawat jalan, dimana pendaftaran, pemeriksaan dan pembayaran di lakukan ditempat yang sama. Dengan ruangan yang luas, nyaman, snack dan minuman gratis serta langsung di tangani oleh dokter sesuai dengan keluhannya.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments