Kapuas

PT Sapalar Serahkan Bantuan Alat Al Habsyi

Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, PT SAPALAR berikan bantuan seperangkat alat Al Habsyi kepada grup Al Habsyi BAROKAH di desa Budi Mufakat kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas. Bantuan tersebut diserahkan oleh Hendro selaku manajer GAL mewakili perusahaan.

“Mudah mudahan dengan bantuan alat al habsyi ini, kegiatan ke agamaan di desa ini semakin meningkat dan kami berharap agar apa yang kita berikan selalu di jaga dan di manfaatkan sebaik mungkin.” tutur Hendro mewakili pihak perusahaan.

Ketua grup Al Habsyi Barokah yg menerima sumbangan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membatu grup nya.

"Kami mewakili semua anggota grup Al Habsyi Barokah sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan. Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi kita semua. Ujarnya

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Kepala Desa Budi Mufakat  Budi Muridiono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudi mem-bantu seperangkat alat al habsyi di desanya. Tidak lupa Budi menyampaikan harapannya kepada pihak perusahaan agar dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

(Sadiyo) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments