Kalteng

PT Sepalar Yasa Kartika (PT SYK) Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Empat Desa

Bantuan untuk korban Banjir berupa sembako untuk Desa Budi Mufakat, Kelurahan Pulau Kupang, Desa Terusan Raya, dan Desa Terusan Baguntan Raya Di salurkan PT SYK. Berbagai macam kebutuhan pokok yang di salurkan antara lain 1.650 Kg beras dan 84 Dus mie instan.

Pembagian di pimpin langsung oleh Pak Arihta Tumangger bersama tim BWE dan GDE PT Sepalar Yasa Kartika. Arihta Tumangger selaku Askep BWE menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Bantuan sembako kami bagikan kepada 4 desa di kecamatan bataguh. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk desa terkhusus untuk warga terdampak.

Kades Budi Mufakat Pak Hendi Murdiyono mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada pimpinan perusahaan serta semua pihak yg terlibat atas bantuan dan perhatiannya kepada warga desa kami berupa bantuan sembako utk warga kami yg terdampak banjir. Semoga apa yg kita laksanakan menjadi nilai ibadah untuk kita semua dan semoga kita semua selalu di rahmati Allah, sehat selalu dalam lindungan Allah.

Pak udit kepala kelurahan pulau kupang mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada PT SYK. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga kami.

Kades Terusan Raya pak Guntur menyampaikan kami selaku Pemerintahan Desa Terusan Raya sangat berterima kasih kepada pihak Perusahaan PT. Sepalar Yasa Kartika atas kepedulian dan perhatian nya kepada warga desa kami, semoga apa yg diberikan menjadi berkah, bermanfaat untuk kita semua, amiin.

Pak jailani kades terusan baguntan raya mengucapkan terimakasih kepada PT SYK yang telah memberikan bantuan berupa sembako. Semoga bermanfaat untuk warga kami yang terkena musibah banjir. Dan semoga PT. SYK selalu sukses kedepannya.

 

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments