Kalteng

Purna Tugas Bupati Kobar Gelar Apel Gelar Halal Bi Halal

PANGKALAN BUN- Diakhir masa jabatannya, yang tinggal menghitung hari, sebagai Bupati Kotawaringin Barat, pada tanggal 22 mei, 2022 mendatang, Hj.Nurhidayah menyempatkan untuk, melaksanakan apel, gabungan dan halal bi halal, bersama seluruh ASN, dilingkup Pemda Kobar.

Hadir bersama Wakil Bupati, Kotawaringin Barat, Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah menggelar apel gabungan dan, halal bi halal, hari raya idul fitri beserta, seluruh asn di lingkungan, Pemerintah Daerah, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada selasa 17 mei 2022 di lapangan sampuraga lama, Pangkalan Bun.

Apel gabungan dipimpin langsung, oleh Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah yang diikuti, oleh seluruh jajaran ASN, lingkup pemkab Kobar.

Ini adalah momentum di apel gabungan dan halal bihalal, sekaligus selaku Bupati dan Wakil Bupati Kobar berpamitan undur diri dan tidak terasa 5 tahun sudah menjabat sebagai bupati dan wakil bupati kobar yang  tinggal 5 hari lagi sudah purna tugas.

Hj. Nurhidayah menambahkan dirinya berharap kedepannya ASN di Kabupaten Kotawaringin Barat harus selalu kompak karena Kobar sudah terpatri menjadi Kabupaten rujukan dan itu semua tidak terlepas dari dukungan serta pelayanan asn kepada masyarakat.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments