Barsel

PWI Barsel Bagikan Sembako Ke Warga Yang Kurang Mampu

BUNTOK - Persatuan Wartawan Indonesia Barito Selatan  Kalimantan Tengah, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Menggelar Bakti Sosial, Dengan Membagikan Sembako Di Halaman Sekretariat PWI, Jalan Pelita III Buntok,  Sabtu (8/5/2021).

Ketua PWI Barsel M Hamdan Sh Dalam Kesempatan Itu Mengatakan, Bahwa Kegiatan Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu Di Setiap Hari Raya Adalah Merupakan Agenda Rutin Organisasi Kuli Tintah Di Wilayah Tersebut.

Untuk Pelaksanaan Kegiatan Ini Sedikit Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, Dengan Cara Door-To-Door. Tapi Tahun Ini, Dilaksanakan  Di Halaman Sekretariat PWI, Agar Disaat Masyarakat Mengambil Paket Sembako Itu, Mereka Bisa Langsung Mengenal Apa Dan Siapa PWI Itu, Ujar Hamdan.

Ketua PWI barito Selatan  Berharap, Upaya Yang Dilakukan Kelompok Jurnalis Itu Dapat Membantu Dan Meringankan Beban  Masyarakat Di Tengah  Keterpurukan Ekonomi, Akibat Pendemi Covid-19 Yang Masih Saja Melanda Bangsa Kita, Khususnya Wilayah Yang Berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

Hamdan Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Donatur Yang Telah Memberikan Dukungan Hingga Terlaksananya Kegiatan Tersebut.

Menutup Wawancara Hamdan Mengatakan Tahun Ini Hanya Bisa Berbagi 100 Paket Sembako. Mudah-Mudahan Di Tahun Berikutnya Kami Bisa Berbagi 1000 Paket Sembako.

 

(ARY MAMPAS /HAJI LAILY)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments