P. Raya

PWI Ibadah Natal Berbagi Taliasih Kunjungi Lima (5) Pantai Asuhan.

PALANGKA RAYA - Ibadah Natal (PWI) Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah dengan  Tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi  (Luk 2:14)."

Sandagori Binti Bidang Kerohanian PWI Kalimantan tengah  mengatakan, Natal bersama keluarga besar PWI  setiap tahun persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah selalu menyelenggarakan perayaan dan ibadah Natal sebelum perayaan ibadah Natal kita ada menggalang dukungan dana dari teman-teman wartawan, Kata Sandagori Binto saat di wawancarai media, Sabtu 23 Desember 2023.

Dan puji Tuhan kita didukung bukan hanya teman-teman dari wartawan Kristen tapi juga banyak teman-teman dari wartawan yang beragama Islam danmedia-media lain untuk mendukung mengirim dana untuk kegiatan ini cukup besar akhirnya kita bersepakat kemarin kita mengunjungi 5 panti asuhan.

"Lima Pantai Asuhan yang ada di Palangka Raya, Panti Asuhan Ayah Bunda, panti Asuhan Immanuel, Panti Asuhan Roti Hidup, Panti Asuhan Nurul Solihin, dan Panti Asuhan El-Ministry. Kita membagikan sembako dan yang lain-lain untuk mereka."

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments