P. Raya

Laporan Hasil Kinerja Semester II Tahun 2023

PALANGKA RAYA - Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja dan Dengan Tujuan Tertentu (DTT) Semester II Tahun 2023 dari Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalteng M. Ali Asyhar, bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalteng, Kamis (28/12/2023). 

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalteng menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada BPK RI yang telah selesai melakukan pemeriksaan dan penyusunan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LHP Kinerja dan DTT Semester II Tahun 2023. 

Edy mengatakan  hal tersebut menjadi salah satu ukuran tercapai atau tidaknya indikator Kinerja Utama dalam mendukung Visi Misi Kepala Daerah Provinsi Kalteng,

Terkait rekomendasi yang telah dituangkan dalam Laporan Hasil Pemeriksaan tersebut, Wagub mengucapkan terima kasih atas rekomendasi dan saran-saran konstruktif.

“Sebagai entitas, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya memperbaiki kelemahan dan kekurangan yang menjadi temuan BPK, termasuk untuk menindak lanjuti laporan hasil pemeriksaan sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wagub minta kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi  Kalteng untuk bekerja lebih keras serta memperbaiki penataan pengelolaan keuangan dan aset pada setiap SKPD berbasis kinerja sesuai dengan mandatory spending yang telah tertuang dalam peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Kegiatan di hadiri oleh, DPRD Provinsi Kalteng Komisi III Hj. Siti Nafsiah, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Sukamara, Katingan, Pulang Pisau, Kapuas, Barito Utara dan Murung Raya atau yang mewakili, Penjabat Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Sukamara, Katingan, Pulang Pisau, Kapuas, Barito Utara dan Murung Raya atau yang mewakili serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng.

 

(Era suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments