Kalteng

Rahmanto Apresiasi Kinerja Polres Mura

MURUNG RAYA - Sebagai wakil rakyat Rahmanto sangat menyambut baik dan selama ini Kamtibmas di Murung Raya relatif lebih aman dan terkendali. Dia pun mengapresiasi langkah dan kunjungan Kapolres beserta jajarannya ke Polsek Laung Tuhup dalam rangka melihat situasi Kamtibmas.

“Ini semua berkat kerja keras Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh dan masyarakat dalam rangka terus berkoordinasi untuk melakukan pencegahan bersama agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini tetap terkendali,” ujar Rahmanto, Rabu (9/02).

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana mengunjungi Polsek Laung Tuhup saat itu, dalam rangka memonitoring kesiapan seluruh jajaran dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan pengecekan alat alat kelengkapan tugas anggota serta kelengkapan dalam menghadapi ancaman bencana karhutla. “Personel kita di Polsek Laung Tuhup harus siap setiap saat dalam melayani masyarakat terutama menjaga stabilitas Kamtibmas, potensi kerawanan bencana,” tegas Kapolres Mura.

Selain itu dia juga menegaskan agar seluruh jajarannya dapat menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan (prokes) di masyarakat guna memutus rantai penularan covid-19 yang saat ini mulai kembali mengemuka.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments