P. Raya

Rahmat Nasution Hamka Mendaftarkan Bakal Calon Gubernur Provinsi Kalteng di PDI Perjuangan

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Arton S Dohong mengatakan dirinya menyambut baik kedatangan Rahmat Nasution Hamka untuk mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai Bacalon Gubernur Provinsi Kalteng periode 2024-2029.

Dirinya sangat mendukung kedatangan Rahmat Nasution Hamka yang ingin berkualisi dengan PDI perjuangan. Arthon S. Gohong mengatakan, siapapun dan dari partai manapun dirinya akan menerima dengan senang hati yang datang kekantor PDI perjuangan untuk mendaftar dukungan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

“Untuk meneruskan pembangunan Kalteng Berkah, yang sudah berjalan dan sudah ada bukti bukti untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di Kalteng. Terutama dalam dunia Kesehatan dan pendidikan saya pribadi akan meneruskan perjuangan pembangunan Kalteng Berkah” ucapnya Di Kantor PDI Perjuangan, Jalan Ir. Soekarno, Palangka Raya, Senin 6 Mei 2024.

Rahmat Nasution Hamka tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya di Kalteng, Karena sebagai tokoh masyarakat juga di Kalteng sangat di kenal.

Karier politiknya bermula dari,Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Anggota DPRD Provinsi sampai DPRD DPR RI Dapil  Kalteng.

Jabatan, Komisaris Bank Kalteng, Wapres (External) MADN, Ketum Kadin Kalteng, Bendahara PB NU Kalteng, dan Bendahara DAD Kalteng..

“Alhamdulillah banyak dukungan dari berbagai organisasi, tokoh agama dan tokoh  masyarakat Kalteng. Menurut masyarakat masuk kriteria untuk menjadi bakal calon gubernur Kalteng dan apa bila saya terpilih  sebagai Gubernur Provinsi Kalteng ,semua program yang sudah berjalan akan saya teruskan menuju Kalteng berkah dan bermartabat,"Tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments