Kalteng

Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Wilayah Kecamatan Murung Tahun 2021

MURUNG RAYA - Menyambut Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Wilayah Kecamatan Murung Tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Murung Mengadakan Rapat Kordinasi Untuk Menginventarisasi Beberapa Permasalahan Yang Ada.

Camat Murung Fitrianur Mengatakan Terdapat Sejumlah Permasa-Lahan Yang Dihadapi Di Beberapa Desa, Diantaranya Kelengkapan Tps Untuk Rekapitulasi, Kelengkapan Administrasi Pilkades, Dan Masalah Pengamanan.  Demi Suksesnya Kegiatan Pelaksanaan Pilkades Diharapkan Pemdes Bisa Membantu Menfasilitasi Tim Keamanan.

Kapolsek Murung Widodo Menyampaikan Memang Terdapat Beberapa Desa Yang Dikatagorikan Rawan, Yaitu Mangkahui Dan Bahitom. Kapolsek Memastikan Surat Suara Akan Dikawal Oleh Personil Keamanan. Ia Berharap Diadakannya Deklarasi Damai, Siap Menang Dan Siap Kalah Bagi Calon Kepala Desa

Dalam Kesempatan Itu PJ.Kades Muara Sumpoi Asrudin Mengatakan, Persiapan Pelaksanaan Pilkades Sampai Saat Ini Berjalan Baik Dan Lancar. Penyampaian Undangan Kepada Pemilih Dan Pemasangan Tenda Akan Dilaksanakan Secepatnya/ Untuk Pemilih Bisa Menggunakan Ktp Dan Domisili.

Kesimpulan Hasil Rapat Kordinasi Sebagai Berikut :

1. Panitia Diharapkan Mendistribusikan Surat Pemberitahuan Pemilih Kepada Masyarakat;

2. Untuk Teknis Distribusi Kotak Dan Surat Suara Maupun Pengembaliannya Panitia Kecamatan Diharapkan Berkoordinasi Dengan DPMD.

3. Panitia Pastikan Semua Berkas Atau Berita Acara Dan Kelengkapan TPS Lainnya Sudah Tersedia;  

4. Kunjungan Atau Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, Mulai Pukul 07.00 Wib Menggunakan Speed Board Menuju Desa Panyang, Batu Putih Dan Penyang Dilanjukan Melalui Darat Ke Desa Bahitom Dan Muara Sumpoi:

5. Pada Hari Pemilihan Tim Pemantau Kecamatan Murung Akan Turun Ke Desa Yang Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa.

 

 

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments